Sabtu, 05 April 2014

Persib bungkam pangandaran selection 9-0 dalam laga uji coba

PERSIB berhasil menumbangkan Pangandaran Selection dengan skor 9-0 dalam laga uji coba di Lapangan Cibenda Pangandaran, Sabtu (05/4). Tujuh dari sembilan gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Makan Konate.
Sejak menit-menit awal babak pertama, skuat PERSIB langsung menekan lawan yang levelnya berada jauh dibawah PERSIB ini. Hasilnya, Makan Konate berhasil menjebol gawang Pangandaran di menit ke-8.

Tak puas, Konate pun kembali menjebol gawang Pangandaran Selection dan menggandakan keunggulan bagi PERSIB menjadi 2-0 di menit ke-17. Tujuh menit berselang Konate kembali mencetak gol dan mengubah kedudukan menjadi 3-0.

PERSIB terus melakukan serangan dan akhirnya menit ke-31 Konate kembali menambah kemenangan bagi PERSIB menjadi 4-0. Tiga menit berselang giliran Taufiq menambah keunggulan PERSIB menjadi 5-0. Masih di menit yang sama Konate kembali mencetak gol bagi Pangeran Biru.

Pada menit ke-38 Konate kembali mencetak gol dan  menutup kemenangan PERSIB di babak pertama menjadi 7-0.


Memasuki babak kedua, pelatih Djadjang Nurdjaman masuk menggantikan Atep dan menarik keluar Shahar Ginanajar dan Taufiq. M. Natshir dan M. Agung masuk.

Babak kedua dimulai, PERSIB tidak menurunkan intensitas serangannya dan pada menit ke-57 Agung berhasil menambah keunggulan PERSIB menjadi 8-0.

Menit ke-65 Vladimir Vujovic ditarik keluar dan di gantikan Syaeful. Dua belas menit berselang Konate kembali mencetak gol dan kembali mengubah keunggulan PERSIB menjadi 9-0.

PERSIB kembali memasukkan amunisi baru di menit ke-78. Sigit Hermawan ditarik dan digantikan oleh Djibril Coulibaly. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 9-0 tidak berubah untuk kemenangan PERSIB.

Berikut susunan pemain PERSIB.
Shahar Ginanjar (PG) ('46 M. Natshir), Tony Sucipto, Abdul Rahman, Vladimir Vujovic ('65 Syaeful), Jajang Sukmara, Hariono, Taufiq ('46 M.Agung), Makan Koante, Sigit Hermawan ('78 Djibril Coulibaly), Atep ('46 Djadjang Nurdjaman), Rudiyana. ***

0 komentar:

Poskan Komentar