Senin, 29 Oktober 2012

Carrick Bidik Kemenangan atas Arsenal



Setelah menghadapi Chelsea pada akhir pekan lalu, Manchester United akan bertanding melawan Arsenal akhir pekan ini. Michael Carrick menyebut, 'Setan Merah' tidak membidik hal lain selain kemenangan.

MU menang 3-2 atas Chelsea dalam laga yangdihelat di Stamford Bridge, Minggu (29/10/2012). Kemenangan itu diwarnai dua kartu merah yang diberikan untuk Branislav Ivanovic dan Fernando Torres. Sementara kartu merah Ivanovic dinilai tepat --karena sang pemain melakukan professional foul --, kartu merah Torres diperdebatkan lantaran dari siaran ulang terjadi kontak antara kakinya dan Jonny Evans.

Wasit Mark Clattenburg pun disorot. Tak hanya karena keputusannya, tetapi juga dugaan pelecehan rasial kepada John Obi Mikel. Jika terbukti demikian, Clattenburg sudah pasti akan mendapatkan hukuman.

Apa pun, MU akhirnya mendapatkan tiga poin dan menipiskan jarak menjadi satu poin. Skuat besutan Sir Alex Ferguson itu sudah dua kali kalah di Premier League musim ini, namun memetik dua kemenangan atas dua lawan yang terbilang berat; Liverpool dan Chelsea sendiri.

"Terutama melawan para rival --seperti Liverpool dan Chelsea, lalu Arsenal selanjutnya--, sangat penting untuk mendapatkan tiga poin dari mereka," ucap Carrick di situs resmi klub.

"Itulah mengapa tiga poin atas Chelsea penting dan begitu juga pertandingan pekan berikutnya. Ini adalah start yang bagus. Kami jelas mengalami beberapa kekalahan, tetapi kami bangkit dan tetap berada dalam posisi yang bagus. Jadi, kami cukup senang."

©Detik.com

0 komentar:

Poskan Komentar