Senin, 18 Juni 2012

New patch G1SL 2012 season 1.1 by Gururupa Indonesia


New patch G1SL 2012 by Gururupa Indonesia - Sebelum melanjutkan postingan, saya ingin meminta maaf kepada sobat-sobat adi-osc karena saya sudah lebih dari 1 minggu lebih saya tidak posting atau aktif di blog dikarenakan saya minggu lalu sedang ke luar kota dan main PES 2012. Oiya apakah sobat udah nyoba patch dari Gururupa Indonesia ?? Kalau belum bisa jadi sobat belum pernah nyoba main ISL dan IPL di patch G1SL terbaru ini...

Yah dari pada banyak cuap-cuap ini dia nih penjelasannya :

Features:
  • Fix OF compatibility with DLC 2.00
  • Fix some player bugs
  • Fix Gururupa Bootpacks (in launcher) to be compatible with new DLC
  • Update Indonesian Leagues Logos, Kit , Face & Player Callnames
  • Add 12 Indonesian Stadium


Requirements:
  • G1SL2012 season 1.0 installed (correctly)
  • Re-Apply OF Settings in Launcher (select OF Indonesia or OF Europe again)
  • Re-Apply Gururupa Bootpacks in Launcher
Nah kalau ingin menginstal patch ini harus baca dulu tuh di atas, okelah sekarang saya akan memberi link download nya..

1. Mau lewat mediafire klik disini
2. Mau lewat megaupload klik disini
3. Mau lewat indowebster klik disini
4. Mau lewat multiupload klik disini

Untuk lebih jelas lagi bisa klik disini

Nah sekian dulu postingan saya kali ini semoga bermanfaat bagi sobat yang suka main game PES 2012, Wassalam


0 komentar:

Posting Komentar